Telpon Gratis, ........ mau???

Monday, July 23, 2007 | Label: | |

Kalo Sms gratis pastinya udah pada tahu semua kan?
tapi untuk yang ini telpon gratis, mudah-mudahan pada belum tahu
lalu..... anda mau tahu?? :-)

Yang pastinya anda harus punya account di ::tokiva:: caranya ya anda harus daftar dulu, jangan khawatir cepet kok cara ngedaftarnya hehe

Yaudah daripada anda penasaran Klik link ini saja Untuk mendaftarnya

Selamat mencoba Bro!!!!!!!!!!!




Postingan Terkait Lainnya :




print this page Print this page

1 komentar:

  1. Rudi says:

    Thanks bgt buat info ini. Lagi butuh tlp gratis nich. hahaha